Selasa, 28 Oktober 2008

Yeeeyy.. 1ntr0 Number 1.. Kya.. Kya..

Hehehehehe,, hari yang amad indah..
weew.. gw sneng bgd neh hari ne,, karna..
Jreeennnnggggggg......

tunggu dolo,, ga seru kalo dikasi tw akhirnya..
qta flash back dolo ya..

okey,, yesterday,, qta,, 1ntr0,, weee.. jadi bangga gw make nama ney..
rencananya siy mw check sound di skul,, mw ngamen gto deh..
well,, sampe di skul,, qta dateng dgn muka2 najong gto,, si cuxong bawa gitar fender stratnya yg keren abies.. si abraham bawa bassnya yg berat abies.. si nikko bawa keyboard yg gede abies,, cuma gw yg geje abies.. hahahaha,, ga,, gw bawain efeknya si cuxong yg segede gambreng,, ugh,, then si maut bw pacarnya yg lucu abies.. haghaghag,,
tapi,, dheennngggg...
soundnya BLOM KELAR...
what the hell ini..
okey,, karna qta smua anag baek,, qta nunggu di skul.. long2 time... ampe si maut sma pcarnya cabut dolo,, mw fitness katanya,, huehehe,, maut..
well,, akhirnya soundnya kelar.. qta gantian nyoba2 soundnya..
dheeeeeengggg....
masalah kedua.. si maut sma adaptor keyboardnya si nikko blom dateng..
hahaha,, setaon qta nunggu,, mreka dateng dengan wajah tak bersalah,, nanya 'udah??'
wehehehe,, lucu juga mreka..
then 1ntr0 maju bwt ngecek soundnya..
humm,, karna saia seorang tukang pel,, maka yg saia liat pertama drumnya.. hahaha,, ga nyambung..
mm,, not bad.. tp ga seru ah.. tp ternyata,, setelah dipasang mic,, weeee...
gw jatuh cinta sma soundnya..
gw ga merhatiin tmen2 gw nyetel apa,, gw sibuk sma maenan gw..
hehe,, ya,, qta maen lagunya the changcut,, yg racun dunia..
wehehehe,, ancur dweh,, tp gpp,, cuma check sound..

yeah,, setelah sekian jam di rumah,, baca playboy,, FHM,, trubus,, oups,, ketahuan deh..
hehe,, bercanda ding.. gw nunggu,, bwt show besok.. mikir2 apa yg akan terjadi..
then...
gw ketiduran.. goblok..

'kaa.. bangun.. woeeee...' suara nyokap gw bangunin gw..
uhhh,,, gw manggung hari ney..
semangadh!!
ampe di rmahnya si om nikko,, jreenngg,, uda nongol si om cuxong..
eh,, ternyata dy nungguin gell rambut'nya si abraham..
hahaha,, sibuk dandan dhe tu..
weeii,, stelah siap smuanya.. qta CABUT ke skul...

jreeng,, orang2 ud pada ngeliatin qta dateng2 bawa alat segede gambreng,, baju2nya mencolok gto.. hohoho,, pake disambut pak kepsek lage.. piss pak..

humm,, ud abis naro2 alat,, qta mencar nyari tempat sembunyi.. hahaha,, enggaklah..
qta jalan2 ke klas masing2.. biar seru ja..
'oi,, ud mule ney..' tmen2 gw manggil..
oke,, gw jalan ke pinggir panggung.. liatin band2 yg buka acara..
ye,, si cuxong keparat.. dy maju sma 421'nya..
tp,, asik juga.. okelah..
ugh,, lama bgd.. gw cepetin ya..
setelah bandnya si adiknya cuxong manggung,, whee,, keren juga ney kakak adik.. jago2 smuanya eui..
1ntr0 maju,, siap ngamen di lapangan Trisma..
jreennggg... check.. check..
kyaaa,, kyaaa...
ad beberapa pnonton teriak2..
entah mreka neriakin si abraham atw pak rai..
gw ga tw..
then..
jreeennnggg.... melalung...
yuph,, qta bawain lagu melalung.. punyanya joni agung n double t..
reggae gto dhe.. asik juga tp..
wuu.. tp masi sepi niy.. wokey,, qta bawain yg lebih nge'bit..
'semua masi mw lanjut??'
okey!!!
qta bawain lagunya sheila on 7 yang melompat lebih tinggi...
woooo... keren juga..
yeah,, tp ad dkit slip siy,, stik gw mental satu.. owh,, anjing..
he,, untung ada cadangannya..
penonton ikut nyanyi,, jingkrak2,, isi bagi2 stiker lage,,
then,, pas lagunya ud mw abies,, qta sela dengan..
improvisasi yg gahar abies...
abraham.. wuduuhhh.. jari2nya ud kaya belut,, maennya serem abis.. ampuuunnnn...
adit.. wheee... niy jg ga kalah keren,, nge'blues dy,, TOP dah,, serem..
nikko.. chieee... niy asik niy,, biar ad slip2 dkit,, tabrak aja.. seru kn..
weka.. hahaha,, karna gw yg buat ney,, gw ga tw apa yg gw maenin,, munculk2 aja tiba2 dr otak gw.. asik juga..
jreeennnggg...... terima kasih... keprok2.. meriah jg sambutannya.. i love u all..

setelah gw nunggu ampe lumutan,, ad band yg jingkrak2.. hohoho,, gw ikut..
bwd yg gw dorong2,, qta piss aja.. hahaha...
then,, deeenggg...
pengumumannya euy..
juara 3,, setelah itu.. After That... weee... adknya si cuxong juara 3 euy.. keren,, congradz ya..
juara 2,, Resensi.. Kalian keren abis,, qu tulus ngasi tepuk tangan bwt kalian, hebat..
dalem hati gw,, gw ud jingkrak2,, karna tinggal satu band lage yg blom disebut..
1ntr0...
yeeeee..... qta menang.. smuanya ud seneng2 gto,, jingkrak2.. meriah..
gw seneng bgd,, jelas lah..
si cuxong ud naek ke panggung nrima trophynya..
yeee....
well,, qta ngumpul di nikko,, foto2 gto,, sneng2,, ngemil.. haha,, NGEMIL..
bneran ngemil.. bagi2 keceriaan disana..

bwt tmen2 gw anak2 1ntr0..
lo smua hebat,, keren abis..
bagi gw,, lo smua lebih hebat dari pemusik2 klas dunia..
ud nyertain gw di keceriaan niy..
bneran dhe.. hebat,, two thumbs up..

bwt lestari,, pacarnya maut,, tengkyu ya ud ngesupport qta full,, dari check sound ampe beliin anak2 es..
hahaha,, tp punyaqu jatuh.. beliin lagi..
hehe,, tengkyu..

bwt smua tmen2 yg ngesupport qta,, terima kasih sebesar2nya ya.. kalo ga ad kalian,, qta ga bakal bisa kyk skarang..
makasi atas doanya,, supportnya,, dan semangatnya..
terimakasih.. banyak..

yeeeyyy.....
i love u all...

7 komentar:

Adit'Z mengatakan...

Makjan!!!

koe lucu kale!!!
gw tgg posting slanjutnya mas!!!

target slanjutnya ngegebrek 1 album menentukan arah!!!

kekekek..
laen kale makan es latian dl d rumah sana..

palage ngepel yg bner ya
hahaha

sukes makmur!!

Abraham mengatakan...

Jangan lupa pel kamarku kalo lagi senggang ya...

Ntar aku benerin men kabel2 di kamarku (loh??)

SlUmZ_sMarT mengatakan...

halooo weka....!!! aq mau ngasi sedikit komentar nie!!!aq ngasi komentar blogmu alna pas liat blogna abraham ada alamatmu jadi aku mau say hello aja...!!! salam kenal aja ya!!!! but i feel your band(termasuk abraham) is so good!!!! ngomong2 ada temenku nie yang ngefans banget ama kamu, jdi aku mewakili dia bwt nyapa kamu..!!!! udah ya bye...bye...

SlUmZ_sMarT mengatakan...

eh.. sory...sory... aku lupa nie!!!!! aku juga ngefans nie sama kamu!!! but jangan geer dulu ya....!!! oya lagi satu nie... blogmu lumayan bagus kok!!!

gek rya a.k.a bimz mengatakan...

weka... i'm your big fans. believe me, hehehehe....

di blog mu km tulis i love u all, aku iang bales iah...: loph u ,too. hehhee

album intro slalu dinanti. cadas!

AtiEh_cUit2 mengatakan...

Weka,.,.

Slamat y,.. INTRO number 1,..

Kalian keren bgd,..

Visit my blog y...

atiehcuit2.blogspot.com

weenapurpleholic mengatakan...

NUmpanG lewaT aja Ya WEK.........



salam Buat nak INTRO Moga Tmbah SUKses

GOOD luck