Jumat, 17 Oktober 2008

Kough makin panas ya?? make counterpain y??

dowh,, all,, ngerasa ga blakangan ney panes bgd,,
huehehe,, pagi2 gw bangun,, panesnya,, menggila cuy,, ajib,,
mandi,, whee,, ney yg kyakny paling dingin,, seger..
trus,, make baju..
gila,, make baju aje gw keringetan.. ajib bgd.. entah ad counterpain di baju gw,, panes bgd..
itupun baru make bju dalem..
kebayang ga??

well,, nyampe di rumah tmen gw,, nikko,, weiss,, gw blom bwt pe er,, buat dulu bntar..
gile,, tangan gw basah segitunya ampe buku gw ikutan basah gto kena keringet..
anjrit..
trus,, berangkat ke skul,, yuph,, qta rame2 jalan ke skul,, alnya dket dari rmahnya si om,,
mataharinya ud mule tinggi thuw,, entah knapa sbulan ney matahariny cpet bgd naeknya..
dengan tebaran tokai2 anjing yg msti gw lewatin tiap hari gw ke skul,, akhirnya,, selamet ampe di skul dgn keringet bercucuran,, dres bgd..

going to the class,, gw sempet lewat pejabat2 skul (chiee,, pejabat ni yee...),, untung gw ga digigit atw disruduk..
hehehe,, skulah atw taman safari?? atw gw salah masuk skul??
di class,, anjing,, gw masi blom bwd laporan kimia.. keringet lagi,, yg satu niy,, asli keringet dari otak gw,, bukan panesnya..
hahaha,, buat lagi,... ampe puas,,

teeennngggg,, bell berbunyi,, saking gerahnya,, gw keluar kelas mendinginkan diri yg sumpek ney..
gw ngeliat ad kucing gto,, bulu di kepalanya ud agak botak dkit,, entah dy diajar bu Atiri mungkin,, ampe botak gto.. then,, thu kucing lewat kelas gw,, dan tiba tiba thu kucing,,
boker di depan kelas gw... haghaghag,, anjrit,, hari ney gw banyak bgd ngeliat tokai..
ah,, jorok,, tidak..

few hour later,, akhirnya gw lolos dari hari yg gila di skul..
cih,, baju gw karing,, dga ad kringetny..
okey,, abis thu,, karna ad latian gto,, ya gw ke rmahny si adit,, latian rencananya..
bruumm,, jalan,, nah,, di jalan,, gw bareng sma si om abraham..
abis gw ngomong ttg apa gto,, gw lupa..
dy agak ngebut gto.. bruuaaakkkkgghhhh.... dy nyerempet motor orang,,
keringet dingin netes dari kening gw,, gw ga mw dimakan sama thu orang yg kena tabrak..
karna ga ad yg serius2 bgd,, lanjut trus dweh,, ibuk,, maap,, tmen saia sakit perut,, mw boker,, makanya cpet2..
abraham,, sory gw boong bilang lo sakit perut,, qta ga punya waktu buat ladenin mio soulnya.. hahaha..

then,, latian berlanjut,, duwh,, dengan ruangan berAC.. mstinya dingin kn,, entah knapa,, ACny ga nyala,, atw si adit muntahin api,, suasana latian jd panes bgd..
beeuuhhh,, cape juga,, turun dweh,,
slese latian,, ya balik,, then nulis post niy,,
n the fact,, gw lg keringetan buat tulisan niy,, bukan karna gw nonton bokep..
ajiiibbb,, panes bgd..
jadi,, wahai para keparat yg menggunduli hutan2 indonesia n jg dunia,, juga pabrik2 ga tanggung jawab yg kaya kucing tokai di atas,, stop global warming,, jgn perut lo aje yg lo pikirin..
weesss,, ngomong karo tangan..
hahahaha...

okey dweh,, gw mw maen2 dolo ah..
kapan2 qta nyambung lage..
weeewww... gerah cuy..

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Bukan kebelet boker...
Kebelet ngadem pas itu...
Dalem pikiran udah ngebayangin di rumah adit pake ac...

Abraham mengatakan...

Btw gara2 panes, jadinya produksi fast fret gue meningkat 2 x lipat...

Komang Wiswakarma mengatakan...

ga nyambung...