Selasa, 14 Oktober 2008

1ntr0duction..

Okey,, berhubung ney kompi anjing2an,, gw jd males lage ngetik,,
kapan2 ja ya yg lebih jelasny..

hahha,, berhubung masi ada mood,,
gw bakal kasi tw 'sinopsis'ny..
setelah setaon lahir qta lahir dengan laguny ungu sma koes plus,, qta, 1ntr0,,
dateng lage,, mengacaukan bumi trisma,, dengan...

Adit CuXong,, Guitarist,, dy yg paling lucu di antara bajingan2 ny.. mahir memainkan gitar dengan mata tertutup.. hahha.. dy yg puny studio kcil2an diatas rmahny,, tmpt qta latian biasany..

Abraham 'Key Thu..!!',, Bassist,, dy yg paling serem,, ati2 dimakan sma dy.. memiliki kemampuan memproduksi fast fretnya sendiri berkat air liurnya,, eh, keringetny.. hehhe..

Nikko Bear,, Keyboardist,, dy yg paling badak,, tp dy ga bakal nyruduk2 kalian kugh.. sbelum brangkat ke skul,, qta mangkal2 dolo di rmahny.. nyapu2 gto gweh.. he..

Gus Agung Maut,, Vocalist,, dy yg paling maut,, punya efek sendiri,, dapat menyaingi efek keyboard si om bear.. wahaha... slain tho,, dy juga yg paling antik,, hahha...

Gw,, Weka,, tukang pel n gulung2 kabel gto,, gw yg paling biasa,, kpan2 ajh sisany,, nyante jh..
hehhe,,


eng, ing, eng..
bajingan2 niy dateng lagi setelah melewati setaon lama,, latian,, maen2 gto..
setelah audisi yg pro dan kontra'nya masi kerasa,, qta lolos dengan satu band laen,, gtw band apaan thu.. mewakili angkatan XXX Trisma.. hohoho,, moga menang y..

well,, tho 1ntr0ductionny.. mohon maap,, pada bajingan2 yg namany disebutkan,, jangan marah,, apalagi gigit saya.. hehe..
ditunggu y tanggal maenny..
makin sayang gw sma lo smua.. hehhe...

3 komentar:

Adit'Z mengatakan...

cuakakakakakka!!!!
sumpa dah

suka gw ma tulisan gendengmu cuk!!
kekeke..

ya ya ya..
sip dah

keep on gebuk2!!

Abraham mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abraham mengatakan...

Kasian ke nulis panjang2 gara2 komputer hellnya Adit jadi ilang...

Makanya udah dibilangin, save dulu...
Ke tu...